SIKIB Expo Kenalkan Produk Lokal ke Dunia

SIKIB Expo Kenalkan Produk Lokal ke Dunia
SIKIB Expo Kenalkan Produk Lokal ke Dunia
JAKARTA – Para isteri menteri yang tergabung dalam Solidaritas Isteri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) menggelar Expo 2010. Ketua I SIKIB Okke Hatta Rajasa mengatakan, pameran itu untuk memperkenalkan produk lokal menjadi produk internasional.

“Melalui pameran ini, SIKIB ingin berbagi kepada khalayak dengan model one village one product. Kami ingin menjadikan produk lokal sebagai salah satu bagian dari produk internasional,” kata Okke, di hadapan ibu negara Ani Yudhoyono, dalam sambutannya di SIKIB Expo 2010, yang diselenggarakan di gedung Smesco-UKM, Jakarta Selatan, Kamis (2/12).

Dalam acara yang digelar selama tiga hari, 2-5 Desember 2010, SIKIB berupaya perwujudan lima pilar dari programnya, yaitu Indonesia Sehat, Indonesia Peduli, Indonesia Kreatif, Indonesia Pintar, dan Indonesia Hijau.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-6 SIKIB yang jatuh pada 29 Desember 2010. Selain pameran, juga diadakan pertunjukan, talkshow, aneka lomba, dan gerai yang menjual barang sumbangan yang hasilnya akan diserahkan untuk korban bencana Wasior, Mentawai, dan Merapi.

JAKARTA – Para isteri menteri yang tergabung dalam Solidaritas Isteri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) menggelar Expo 2010. Ketua I SIKIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News