SIKIB Ikut Bantu Korban Banjir

SIKIB Ikut Bantu Korban Banjir
SIKIB Ikut Bantu Korban Banjir
JAKARTA- Bencana banjir yang melanda ibukota, mengusik banyak pihak untuk memberi bantuan. Tidak sedikit pejabat yang turun gunung untuk meninjau lokas-lokasi banjir sekaligus menyalurkan bantuan logistik. Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu II (SIKIB II) pun tak ingin ketinggalan. Kemarin (19/1) anggota SIKIB meninjau sejumlah titik pengungsian di beberapa kawasan di Jakarta dan sekitarnya.

Rombongan SIKIB tersebut yang dipimpin oleh Ketua SIKIB Ratna Sinar Sari Djoko Suyanto mendatangi wilayah-wilayah seperti kawasan Rawajati, Kampung Melayu, Kampung Pulo, dan Rawa Buaya.

"Kedatangan kami kemari untuk melihat langsung kondisi para korban banjir. Mari ita sama-sama berdoa dan bersabar agar musibah ini tidak berkepanjangan,"jelas Ratna, meneruskan pesan yang disampaikan oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono kepada para pengungsi yang ada di Gelanggang Remaja, Jakarta Timur, di sela-sela kegiatan peninjauan.

Istri Menkopolhukam Djoko Suyanto tersebut menuturkan, selain meninjau, mereka juga memberikan bantuan kepara para korban banjir tersebut dengan menggunakan enam truk. Bantuan-bantuan tersebut berupa makanan, obat-obatan, selimut, peralatan dapur, kelambu, matras, tikar dan kids ware.

JAKARTA- Bencana banjir yang melanda ibukota, mengusik banyak pihak untuk memberi bantuan. Tidak sedikit pejabat yang turun gunung untuk meninjau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News