Sikut Tevez, Joey Barton Dihukum 9 Laga

Sikut Tevez, Joey Barton Dihukum 9 Laga
Carlos Teves bersitengang dengan Joey Barton setelah wasit mengeluarkan kartu merah. Foto: Mirror.co.uk
MANCHESTER - Meski kalah 3:2 dari Manchester City, Queens Park Ranger (QPR) tetap selamat dari degradasi. Klub milik taipan Malaysia, Tony Fernandes ini tertolong oleh keberhasilan Stoke City menahan imbang Bolton. Ini yang membuat QPR tetap bermain di Barclays Premiere League musim depan.

Namun demikian awal musim mendatang QPR, dipastikan tidak akan diperkuat oleh Joey Barton untuk dua bulan lebih. The Sun edisi Senin (14/5) melansir federasi sepakbola Inggris (FA) memberikan sanksi larangan bermain sembilan kali untuk bekas pemain Newcastle City atas perangai buruknya di lapangan dalam laga pamungkas melawan City Minggu (13/5) malam.

Saat itu wasit menghadiahi kartu merah setelah Barton menyikut wajah Carlos Tevez di menit ke 55. Bahkan seteah kartu merah keluar ia membuat ulah dengan menendang Sergio Aguero dari belakang. Saat ditanya alasannya menendang Aguero, ia sengaja membuat gaduh agar salah satu pemain City juga diganjar kartu merah seperti dirinya.

"Tidak bisa berbuat apa-apa tapi meminta maaf kepada para pemain dan fans. Masih tidak bisa mengerti (kenapa) diusir keluar. Berupaya untuk membawa salah satu pemain mereka keluar bersama saya," ujarnya sebagaimana dilansir The Sun.

MANCHESTER - Meski kalah 3:2 dari Manchester City, Queens Park Ranger (QPR) tetap selamat dari degradasi. Klub milik taipan Malaysia, Tony Fernandes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News