Silakan Catat, Irjen M Iqbal Sebar Nomor WA Pribadi demi Terima Laporan Warga Riau

Silakan Catat, Irjen M Iqbal Sebar Nomor WA Pribadi demi Terima Laporan Warga Riau
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal. Foto: Humas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Mohammad Iqbal menyebarkan nomor ponsel pribadinya kepada masyarakat.

Abiturien Akpol 1991 itu membagi-bagikan nomor ponsel yang digunakan untuk aplikasi WhatsApp demi menerima langsung pengaduan dan laporan dari warga yang membutuhkan pelayanan kepolisian.

Irjen Iqbal menggunakan nomor ponsel 081359119191 untuk menerima pesan. "Silakan nomornya dicatat," ujar Iqbal kepada JPNN.com pada Selasa (4/4) malam.

Mantan kepala Divisi Humas Polri itu menambahkan masyarakat juga bisa mengakses pelayanan jajaran Polda Riau   dengan menghubungi pusat panggilan atau call center di nomor 110.

Menurut Irjen Iqbal, masyarakat bisa melaporkan gangguan kamtibmas, tindak kriminal, kebakaran hutan dan lahan atau karhutla, dan bencana alam ke nomor pribadinya maupun call center Polda Riau.

Selain itu, nomor tersebut juga bisa digunakan untuk memberikan informasi kemacetan lalu lintas, kecelakaan lalu lantas, pengaduan layanan kepolisian, hingga permintaan pertolongan dan bantuan darurat lainnya.

“Kami siap membantu dan melayani masyarakat,” kata Irjen Iqbal.(mcr36/jpnn.com)


Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal sebar nomor Whatsap pribadi untuk menerima langsung laporan dan informasi dari masyarakat.


Redaktur : Antoni
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News