Silakan Cek, Kondisi Terkini Vanessa Angel di Ruang Tahanan

Silakan Cek, Kondisi Terkini Vanessa Angel di Ruang Tahanan
Vanessa Angel. Foto: Instagram/Vanessaangelofficial

jpnn.com, JAKARTA - Bibi Ardiansyah menyampaikan berita terbaru seputar kondisi Vanessa Angel, tersangka kasus UU ITE dan dugaan prostitusi online yang kini ditahan di Polda Jawa Timur.

Menurut Bibi, Vanessa Angel yang merupakan kekasihnya saat ini berada di ruang tahanan bersama 21 tahanan perempuan lainnya.

"Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dengin dengan 21 orang tahnan wanita lainnya dalam 1 ruangan 8x7 meter," ungkap Bibi Ardiansyah lewat Insta Story di akun @bibliss, beberapa jam yang lalu.

Selain mengabarkan kondisi Vanessa Angel, Bibi juga meminta dukungan untuk kekasihnya itu. Menurutnya, dukungan bisa disampaikan langsung kepada kekasihnya di tahanan. Bibi mengatakan bahwa Vanessa Angel bisa dikunjungi esok hari (14/2) di Polda Jawa Timur dari pagi hingga siang hari.

BACA JUGA: Pakai Baju Tahanan, Tangan Diborgol, Begini Wajah Vanessa Angel yang Kuyu

"Buat yang mau support, ngasih harapan, dan ketemu Kak Vanessa, boleh, boleh banget. Hari Kamis nanti besuk pas Valentine. Dari jam 9 pagi sampai 2 siang di Ditreskrimsus Polda Jatim," ujar Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus UU ITE dan dugaan prostitusi online. Dia telah dipindahkan dari rumah sakit ke ruang tahanan Polda Jawa Timur pada Senin (4/2) lalu.

Sebelumnya Vanessa Angel sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jawa Timur. Kondisi kesehatannya menurun dan mengalami pingsan usai diperiksa pihak Polda Jawa Timur. (mg3/jpnn)


Bibi Ardiansyah menyampaikan berita terbaru seputar kondisi Vanessa Angel, tersangka kasus UU ITE dan dugaan prostitusi online Vanessa Angel yang kini ditahan di Polda Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News