Silatnas Honorer K2 Tetap akan Digelar, Lokasi Berpindah, Di Mana?

Silatnas Honorer K2 Tetap akan Digelar, Lokasi Berpindah, Di Mana?
Ketua Umum Forum Komunikasi K2 Indonesia (FKK2I) Iman Supriatna. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Agenda silaturahmi nasional (Silatnas) honorer K2 yang semula direncanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bakal bergeser ke Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum Forum Komunikasi K2 Indonesia (FKK2I) Iman Supriatna, bila harus digelar di GBK, terlalu mahal. Sementara honorer K2 tidak sanggup membayarnya.

“Kemarin saya sudah bertemu dengan panitia Silatnas Keluarga Besar Honorer K2 Indonesia (KBHK2I). Saya sampaikan agenda Silatnas ini harus tetap jalan dan jangan sampai batal," kata Iman kepada JPNN, Rabu (20/3).

Walaupun agenda 16 Maret batal, lanjutnya, bukan berarti tidak dilaksanakan. Akan terus dilaksanakan meski waktunya diundur.

BACA JUGA: Separatis Papua Berulah Lagi, Fadli Dorong Pelibatan TNI

Bagi Iman, Silatnas yang rencananya akan dihadiri presiden itu penting. Sebab, honorer bisa langsung bertatap muka dan menyampaikan harapannya langsung kepada presiden.

"Batal bukan berarti tidak jadi karena kami semua berupaya tetap akan melaksanakan kegiatan ini dengan deklarasi langsung penyampaian sikap dukungan kepada Pak Jokowi yang Insyaallah akan digelar dalam waktu dekat di Jabar,” tutur Iman.

Iman menyadari banyak perbedaan pendapat di antara honorer K2 dan itu hal biasa dalam berdemokrasi. Dia yakin pemerintah sekarang masih mampu menyelesaikan tenaga honorer K2 untuk menjadi PNS.

Agenda silaturahmi nasional (Silatnas) honorer K2 yang semula direncanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bakal bergeser ke Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News