Silaturahmi dengan Elemen Masyarakat Riau, Wakapolri Sampaikan Pesan Persatuan

Silaturahmi dengan Elemen Masyarakat Riau, Wakapolri Sampaikan Pesan Persatuan
Saat Wakapolri Komjen Agus dan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal disambut tokoh masyarakat Riau. Foto: Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Wakapolri Komjen Agus Andrianto meminta kepada seluruh elemen masyarakat Riau agar menjaga tidak ada perpecahan pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Komjen Agus saat silaturahmi kebangsaan Polri Presisi dengan masyarakat Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Rabu (21/11).

Silaturahmi itu diikuti oleh berbagai tokoh masyarakat Riau. Baik tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda hingga Forkompinda.

Wakapolri juga didampingi oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Asisten SDM Kapolri Irjen Dedi Prasetyo, Kapus Dokkes Polri Irjen Asep serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau.

Kepada para tokoh masyarakat yang hadir, Komjen Agus menyampaikan pesan pentingnya persatuan dan keragaman di Indonesia.

Ia menekankan bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah rumah bersama bagi semua warga.

"Rumah besar tanpa memandang suku, agama, ras dan etnis dan miniatur Indonesia keberagaman yang harmonis tersebut ada di Riau," sebut Komjen Agus.

Silaturahmi kebangsaan ini menegaskan komitmen Polri dalam menjaga keharmonisan dan persatuan antar berbagai kelompok etnis dan agama di Indonesia.

Wakapolri Komjen Agus Andrianto meminta kepada seluruh elemen masyarakat Riau agar menjaga tidak ada perpecahan pada Pemilu 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News