Silaturahmi Ramadan di Kantor PAN, Bu Mega Ternyata Tak di Indonesia

Silaturahmi Ramadan di Kantor PAN, Bu Mega Ternyata Tak di Indonesia
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDI Perjuangan Arif Wibowo menyebut ketum parpolnya Megawati Soekarnoputri sedang berada di luar negeri ketika berlangsungnya Silaturahmi Ramadan yang diselenggarakan PAN.

"Ibu lagi di luar negeri dan yang diundang ketua umum," kata legislator Komisi II DPR RI itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/4).

Namun, kata Arif, undangan untuk acara yang digelar di kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Jakarta Selatan pada Minggu (3/4) itu tidak bisa diwakilkan.

Oleh karena itu, kata Arif, tidak ada perwakilan dari PDIP yang bisa hadir di acara yang dihadiri lima ketum parpol pendukung pemerintah itu.

"Lo, yang diundang ketua umum, ketua umumnya lagi di luar negeri, bagaimana? Saya, kan, enggak bisa mewakili," katanya.

Diketahui, para pimpinan partai berkumpul dalam Silaturahmi Ramadan di kantor PAN yang turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Mereka di antaranya Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas, Ketum PPP Muhammad Mardiono, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Pihak PPP menyebut agenda Silaturahmi Ramadan turut membahas kemungkinan membentuk koalisi besar pada Pilpres 2024 dan berharap PDIP bisa masuk barisan.

Wasekjen PDIP Arif Wibowo menyebut agenda Silaturahmi Ramadan tidak bisa diwakilkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News