Siloam Hospitals Kirim 8 Nakes untuk Vaksinasi Booster Karyawan Putra Perkasa Abadi

Siloam Hospitals Kirim 8 Nakes untuk Vaksinasi Booster Karyawan Putra Perkasa Abadi
Vaksinasi booster dilakukan hingga selesai dengan didukung oleh tenaga kesehatan dari Siloam Hospitals Palangkaraya. Foto: Dok.Siloam Hospitals

jpnn.com, JAKARTA - PT. Putra Perkasa Abadi Site PT. Surya Kalimantan Sejati (SKS) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 ketiga atau booster bagi 200 orang karyawannya.

Kegiatan perusahaan jasa kontraktor pertambangan yang berlokasi di Tumbang Kajuei - Rungan, Kabupaten Gunung Mas, berjarak 193 kilometer dari Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, itu melalui skema vaksin gotong royong.

Siloam Hospitals Palangkaraya dipercaya sebagai tim vaksinasi karena sudah berpengalaman dalam melaksanakan vaksin gotong royong.

Abdurrosyid, mewakili PT. Putra Perkasa Abadi Site PT. Surya Kalimantan Sejati (SKS) mengatakan, pihaknya mendukung program vaksinasi Covid-19 yang digeber pemerintah dalam upaya mengendalikan pandemi.

"Kami sangat mendukung program pemerintah dalam upaya mengendalikan pandemi Covid-19 melalui vaksinasi di sektor pertambangan, sehingga fokus dalam memenuhi target operasi unit dapat diselesaikan,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (11/3).

PT. Putra Perkasa Abadi Site PT. Surya Kalimantan Sejati (SKS) menargetkan 100 persen karyawannya tervaksinasi booster.

Pemberian vaksinasi booster ini bertujuan untuk membangun benteng pertahanan pada karyawan yang bekerja di perusahaan.

“Kinerja maksimal, cepat dan produktivitas yang tinggi serta keselamatan kerja, terutama supaya tidak terganggu karena Covid-19, produksi harus berjalan terus sehingga sektor ekonomi tetap berjalan dengan baik di tengah pandemik ini," imbuhnya.

Delapan tenaga kesehatan Siloam Hospitals Palangkaraya melayani vaksinasi booster PT. Putra Perkasa Abadi Site PT. Surya Kalimantan Sejati (SKS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News