Siloam Kantongi Tiga Award dari PRIA 2017

Siloam Kantongi Tiga Award dari PRIA 2017
General Manager Group Public Relation & Media Relation PT. Siloam International Hospitals Tbk. Jimmy Rambing (kiri) menerima penghargaan dari Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2017 di Denpasar, Bali, Jumat (24/3). Foto: Indopos/JPG

jpnn.com, DENPASAR - Kinerja PT Siloam International Hospitals semakin moncer. Perusahaan penyedia layanan kesehatan terluas di Indonesia itu meraih tiga penghargaan dari Public Relation Indonesia Award (PRIA).

PRIA diselenggarakan oleh Majalag PR Indonesia. Sedangkan penghargaan untuk Siloam diserahkan pada The 2nd PRIA 2017 di Denpasar, Bali, Jumat (24/3).

Ada tiga penghargaan dari PRIA untuk Siloam. Yakni Gold Winner untuk kategori majalah cetak internal perusahaan swasta Tbk, Silver Winner untuk kategori website perusahaan swasta Tbk, serta penghargaan untuk kategori media relations perusahaan swasta nasional Tbk.

Penghargaan diserahkan oleh founder sekaligus CEO PR Indonesia Asmono Wikan serta Wakil Ketua Asosiasi Public Relations Indonesia Silli Agung Wasesa kepada General Manager Group Public Realtion & Media Relation PT. Siloam International Hospitals Tbk. Jimmy Rambing. Menurut Jimmy, penghargawan itu memiliki makna penting bagi perusahaannya.

"Kami sangat senang atas penghargaan ini karena apa yang sudah kami kerjakan diakui dan dihargai serta memacu kami agar berkarya lebih baik. Penghargaan ini memacu kami untuk lebih baik lagi dan memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia,” ujar Jimmy yang ditemui usai acara.

Sedangkan Asmono mengatakan, PR Indonesia memantau volume pemberitaan positif atas 666 kandidat dari berbagai korporasi, lembaga, perusahaan, dan pemerintah daerah di 24 koran nasional, 40 koran daerah, 110 majalah sepanjang periode 1 Januari 2016 – 31 Desember 2016.

Untuk itu, PR Indonesia bekerja sama dengan perusahaan media monitoring dan media intelijen terkemuka, ISentia guna memberikan penilaian pemberitaan media pada 2016 melalui sistem monitoring digital.

"Mereka yang masuk ranking sepuluh besar di tiap sektor dan lolos verifikasi akan menjadi pemenang kategori Media Relations,” ujarnya.

Kinerja PT Siloam International Hospitals semakin moncer. Perusahaan penyedia layanan kesehatan terluas di Indonesia itu meraih tiga penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News