Silva Ingin Bawa Man City jadi Tim Papan Atas Dunia

Silva Ingin Bawa Man City jadi Tim Papan Atas Dunia
David Silva. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - David Silva akhirnya menetapkan hati untuk tetap berada di Manchester City. Pemain Timnas Spanyol itu memperpanjang kontrak selama lima tahun. Dengan demikian Silva akan berada di City hingga 2019.

Wajar jika Man City memperpanjang kontrak Silva. Selama empat terakhir, sejak dibawa dari Valencia di 2009, Silva sudah menjadi bagian penting keberhasilan Manchester City menguasai Premier League.

Dalam tiga musim terakhir, City berhasil meraih juara. Berkat bantuan Silva, Manchester City mampu menggerus dominasi Manchester United yang kini bahkan gagal melaju ke Liga Champions.

"Selama empat tahun terakhir, kami telah mencapai begitu banyak bersama-sama, membangun City sebagai kekuatan yang mendominasi di Inggris," kata David Silva seperti dilansir situs resmi Manchester City, Selasa (12/8).

Hingga kini Silva sudah bermain sebanyak 179 kali untuk Ciy di seluruh kompetisi. Selama empat tahun, Silva sudah mempersembahkan 27 gol dan 54 assist.

"Sekarang, ketika aku melihat ke sekeliling ruang ganti ini, saya tidak melihat alasan mengapa kita tidak akan menjadi salah satu tim papan atas di dunia," ujarnya. (abu/jpnn)


MANCHESTER - David Silva akhirnya menetapkan hati untuk tetap berada di Manchester City. Pemain Timnas Spanyol itu memperpanjang kontrak selama lima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News