Simak, Berikut 9 Lokasi Parkir untuk Warga saat Grand Launching JIS

Simak, Berikut 9 Lokasi Parkir untuk Warga saat Grand Launching JIS
Jakarta International Stadium (JIS). Foto/dok: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan sembilan lokasi parkir untuk warga, yang akan menghadiri acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) hari ini.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir meminta masyarakat untuk tidak memarkirkan kendaraan secara sembarangan, saat menghadiri acara ini.

“Ikuti arahan petugas di lapangan dan dimohon tidak memarkirkan kendaraan di sembarang tempat untuk kelancaran perjalanan bersama,” ucap Chaidir.

Untuk lokasi parkir bagi kendaraan VIP, VVIP, dan tamu undangan disediakan lokasinya di dalam JIS.

Adapun tujuh lokasi parkir berada di sekitar JIS, yang terletak di area Jalan Sunter Permai Raya, yakni di RSPI Sulianti Soeroso, parkir Rukan Nusantara, Universitas 17 Agustus, Graha YKI, D’Arcici Hotel, parkir ITF, dan Ruko Sunter Nirwana.

Kemudian, dua lokasi parkir yang juga disediakan, yaitu di Ancol Karnaval dan C3 (belakang rusun Bandar Kemayoran).

“Di lokasi-lokasi ini akan disiapkan shuttle bus sekolah gratis untuk mengantar jemput ke JIS,”  kata dia.

Untuk lokasi parkir di RSPI Soeroso, Universitas 17 Agustus 45, Graha YKI, D’Arcici Hotel, Ruko Sunter Nirwana, Ancol Karnaval, dan C3 titik drop off shuttle bus sekolah dilakukan melalui Ramp Barat.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan 9 kantong parkir untuk warga yang akan menghadiri acara Grand Launching Jakarta International Stadium I.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News