Simak, Hasil Autopsi Anggota Dishub Makassar yang Tewas Ditembak OTK

Simak, Hasil Autopsi Anggota Dishub Makassar yang Tewas Ditembak OTK
Najamuddin Sewang korban penembakan di Makassar. Foto: Dok Humas Polrestabes Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Pihak keluarga akhirnya mendapatkan informasi dari pihak kepolisian terkait hasil autopsi Najamuddin Sewang (33) korban penembakan orang tidak dikenal (OTK) di jalan Danau Tanjung Bunga, Makassar. 

Najamudin Sewang meninggal dunia setelah peluru tembakan OTK menghantam paru-paru korban.

"Itu peluru tembus paru-paru," kata Kaka korban, Juni Sewang, Senin (5/4) malam. 

Juni melanjutkan, terdapat sebutir peluru yang mengenai paru-paru korban. Proyektil peluru tersebut berhasil dikeluarkan tim forensik Polda Sulsel dan Dokpol dari tubuh korban.

"Dari hasil autopsi memang benar masih ada peluru yang masih berserang di tubuh korban," tambah Juni.

Sebelumnya, peristiwa mengenaskan itu saat Najamuddin melintas di jalan Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (3/4) lalu.

Menanggapi kejadian tersebut, pihak keluarga meminta kepada polisi agar mengusut tuntas. Keluarga berharap polisi dapat menangkap pelaku.

"Kami dari pihak keluarga tidak menerima dengan baik atas kejadian tersebut dan meminta pihak kepolisian mengusut tuntas atas kejadian tersebut," kata Juni Sewang. (mcr29/jpnn)


Dari hasil autopsi memang benar masih ada peluru yang masih berserang di tubuh anggota Dishub Makassar yang tewas ditembak OTK. Begini penjelasannya.


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : M. Srahlin Rifaid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News