Simak, Isi Lengkap Deklarasi Dukungan Buat Ganjar Jadi Kandidat Presiden 2024

Simak, Isi Lengkap Deklarasi Dukungan Buat Ganjar Jadi Kandidat Presiden 2024
Ketua Sahabat Ganjar Jabodetabek Arfiian dan jajaran pengurus dan simpatisan menggelar deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat presiden periode 2024-2029 pada Minggu (22/8/2022) di Jakarta. Foto: Sahabat Ganjar Jabodetebak

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar Jabodetabek menggelar deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat presiden 2024.

Acara bertajuk "Indonesia Memanggil Ganjar Pranowo untuk RI-1 2024" itu berlangsung di Kantor Sekretariat Sahabat Ganjar Jabodetabek, Gedung Cyber 2, Jalan Hr. Rasuna Said Jakarta, Minggu (22/8). 

Ketua Umum Sahabat Ganjar Jabodetabek, Arfian mengatakan deklarasi diikuti oleh beberapa kalangan baik akademisi, eskpatriat, dan mantan anggota DPRD serta partisipan lapisan masyarakat di antaranya Dr. H. Suparno, SH, MH.

Tampak juga hadir dalam deklarasi tersebut, Tamba, Carlos Melgares Baron selaku Sekretaris Sahabat Jabodetabek dan jajaran pengurus dan simpatisan Sahabat Ganjar Jabodetabek.

Usai membacakan isi deklarasi buat Ganjar, tim Sahabat Ganjar Jabodetabek melaksanakan beberapa kegiatan antara lain pembagian Sembako – 300 pc di wilayah bantaran rel kereta api Manggarai dan sekitar Taman makam Pahlawan Kalibata. Selain itu, pembacaan doa untuk negeri di TMP Kalibata Jakarta.

Arfian yang juga Ketua Umum AITI (Asia Intelektual Teknologi Indonesia) ini menjelaskan seluruh kegiatan ini merupakan bentuk konkret pada visi misi Ganjar Pranowo yang nasionalis, pemersatu, adil dan pro pada kesejahateraan umum.(fri/jpnn)

Berikut ini isi lengkap Deklarasi Sahabat Ganjar:

Dengan penuh rasa syukur dan mengharapkan rahmat Tuhan Yang Maha Esa; Kami segenap Sahabat Ganjar dari bermacam- macam lapisan masyarakat; dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan menyatakan:

Sahabat Ganjar Jabodetabek menggelar deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News