SIMAK Nih, Entry Briefing Pemimpin Baru Seskoal

SIMAK Nih, Entry Briefing Pemimpin Baru Seskoal
Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Arusukmono Indra Sucahyo saat menggelar Entry Briefing jajaran Seskoal. FOTO: Penerangan Seskoal

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa saat setelah menerima jabatan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) dari Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, pemimpin baru yakni Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Arusukmono Indra Sucahyo menggelar Entry Briefing jajaran Seskoal.

Acara yang berlangsung di Lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (29/7) tersebut, juga dihadiri Wakil Komandan Seskoal Laksma TNI Sulistiyanto, Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (P) Prasetyo, Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Devita Arieswari Arusukmono dan pengurus Jalasenastri, para Pejabat Utama, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS serta Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-54 tahun 2016.

Sebagai pejabat baru Komandan Seskoal, dia berkomitmen untuk meneruskan program-program yang sedang berjalan maupun telah direncanakan oleh pejabat sebelumnya dengan tetap disesuaikan dengan aturan yang berlaku dan situasi yang berkembang.

Pejabat nomor satu di Seskoal ini meminta dukungan secara penuh, tulus dan total kepada seluruh personel dalam melaksanakan tugas pokok Seskoal kedepan.

Ia juga secara khusus memberi pesan kepada para Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Seskoal Angkatan ke-54 Tahun 2016. “Jaga kesehatan dan kebugaran agar dapat mengikuti kegiatan pendidikan akhir dan memanfaatkan sisa waktu pendidikan untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya sebagai bekal di penugasan kelak,” katanya.(fri/jpnn)


JAKARTA - Beberapa saat setelah menerima jabatan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) dari Laksamana Muda TNI Herry Setianegara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News