Simak Nih, Pesan WA Wiranto untuk Peserta Munaslub Hanura

Simak Nih, Pesan WA Wiranto untuk Peserta Munaslub Hanura
Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Hanura kubu Sarifuddin Sudding menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub) di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/1). Hasil munaslub di kantor DPP Hanura itu adalah mengukuhkan Marsdya (Purn) Daryatmo sebagai ketua umum.

Namun, Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto tak menghadiri munaslub itu. Hanya saja, pendiri Hanura itu mengirim pesan sebagai bentuk restu atas penyelenggaraan munaslub.

Ketua DPP Hanura Dossy Iskandar mengatakan, Wiranto dalam pesannya melalui WhatsApp juga merestui pengangkatan Daryatmo sebagai ketua umum Hanura pengganti Oesman Sapta Odang. Dossy juga membacakan pesan itu dari Wiranto di hadapan peserta munaslub Hanura.

"Saya baru saja memperoleh WA dari Pak Wiranto. Beliau menyampaikan perasaan empati ditujukan kepada kita semua," ucap Dossy kepada peserta Munaslub Hanura.

Wiranto dalam pesannya menyatakan bahwa dirinya sebagai menteri koordinator politik, hukum dan keamanan tetap fokus membantu Presiden Joko Widodo. Karena itu, mantan Panglima ABRI itersebut merasa legawa jika akhirnya Hanura dipimpin tokoh berkualitas.(fat/jpnn)

Berikut ini isi pesan WhatsApp dari Wiranto kepada Dossy Iskandar:

Hari ini, Kamis tanggal 18 Januari 2018 Partai Hanura menggelar munaslub yang diikuti 27 dari 34 DPD dan 407 dari 512 DPC seluruh Indonesia, di mana saya didaulat untuk memimpin kembali partain uyang selama ini di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang.

Menjawab permintaan aklamasi peserta Munaslub Partai Hanura kepada saya untuk memimpin kembali Partai Hanura yang didirikan pada 2006, saya memberikan jawaban sebagai berikut:

Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto mengirim pesan WhatsApp kepada Dossi Iskandar yang sedang berada di arena musyawarah nasional luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News