SIMAK! Penjelasan Menarik Seksolog kasus Saipul Jamil

SIMAK! Penjelasan Menarik Seksolog kasus Saipul Jamil
Zoya Amirin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut yang juga presenter Saipul Jamil terjerat kasus dugaan pencabulan terhadap DS, cowok ABG umur 17 tahun.

Namun, kata seksolog Zoya Amirin, tidak bisa lantas disimpulkan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu penyuka sesama jenis alias gay.

Zoya Amirin menjelaskan, pada dasarnya setiap orang memiliki perilaku homoseksual, namun dengan takaran berbeda. Artinya, kalau laki-laki misalnya, tentu ada rasa cinta sesama laki-laki, tapi presentasenya bisa beda-beda.

"Ada yang 80 persen heteroseks dan 20 persennya homoseks. Atau, ada juga yang 70 persen (heteroseks) dan 30 persen (homoseks)," ungkapnya.

"Jadi ya, untuk kasusnya Saipul, belum tentu dia gay. Bisa saja dia sedang mengekspresikan homoseksnya yang hanya sebagian kecil itu, 20 persen atau 30 persennya," paparnya.

Seperti diketahui, Saipul resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan remaja pria berinisial DS (16). Saipul mengenal DS dari acara Dangdut Academy.

DS merupakan penonton acara tersebut. Lantaran sering berinteraksi, Saipul lantas mengajaknya menginap di rumahnya di kawasan Kelapa Gading.

BACA: Wow! Saipul Jamil Langsung Dipecat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News