JPNN.com

Simak, Permintaan Persipura Kepada PSSI dan PT LIB Jelang Penentuan Jadwal Kompetisi 2021

Jumat, 22 Januari 2021 – 07:09 WIB
Simak, Permintaan Persipura Kepada PSSI dan PT LIB Jelang Penentuan Jadwal Kompetisi 2021 - JPNN.com
Suporter Persipura. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura memiliki masukan yang bagus untuk PSSI terkait kompetisi musim 2021. Menurut tim berjuluk Mutiara Hitam, jadwal penting, tetapi yang lebih penting lagi ialah soal izin kompetisi.

Asisten Manajer Persipura Bento Madubun menegaskan saat ini PSSI harus mematangkan persiapan kompetisi. Salah satunya ialah menetapkan skala prioritas yang harus dipenuhi untuk musim 2021.  

"Menurut kami, PSSI sebaiknya fokus pada mematangkan persiapan kompetisi yang baru dan memprioritaskan perizinan sebagai skala utama dalam persiapan tersebut. Percuma kalau semua sudah oke tetapi izin tidak ada. Jadi sebaiknya izinnya dulu," katanya, Kamis (21/1).

Persipura juga meminta agar PSSI dan PT LIB harus segera melakukan update ke klub terkait setiap perkembangan yang terjadi. Jangan sampai, lanjut dia, semuanya terkesan mendadak dan akhirnya klub tidak ada persiapan.

Sebelumnya, memang ada usulan dari klub peserta kompetisi Liga 1 2021 untuk dimulai setelah lebaran. Artinya, kompetisi bakal mulai pada Mei karena Idulfitri diperkirakan jatuh pada 13 Mei.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...