Simak, Pesan Brigjen Pol Budi Setiawan Saat Perayaan HUT ke-20 BPI KPNPA RI

Simak, Pesan Brigjen Pol Budi Setiawan Saat Perayaan HUT ke-20 BPI KPNPA RI
Kombes Pol Iklas Putro Wasono, SIK mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyerahkan Penyerahan Plakat Penghargaan saat perayaan HUT ke-20 Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA) RI digelar di The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (10/2). Foto: BPI KPNPA RI

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan HUT ke-20 Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA) RI digelar di The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (10/2) yang lalu.

Kegiatan ini berlangsung meriah, dihadiri sejumlah perwakilan para petinggi negara antara lain dari Polri, DPD RI, MPR RI, Kemenkopolhukam, dan Wantanas.

Kemudian dari Kementerian Pertahanan, Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Gubernur, Bupati hingga Wali Kota.

Dewan Penasihat BPI KPNPA RI Brigjen Pol (P) H. Budi Setiawan memuji usia organisasi tersebut yang mencapai puluhan tahun. Dia juga berharap BPI KPNPA RI makin berkembang.

“Peringatan dua dasawarsa Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia, perkenankan saya sebagai Dewan Penasihat menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pengurus dan anggota yang mampu membawa organisasi ini hingga memasuki usia 20 tahun,” kata Budi, Sabtu (12/2).

Dia berharap perjalanan panjang yang telah dilalui BPI KPNPA RI menjadi hikmah dan pelajaran sehingga organisasi kian solid ke depannya.

Selain itu, mampu mewujudkan visi dan misinya dalam rangka turut serta menjaga, memelihara dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berintegritas.

Budi menuturkan BPI KPNPA RI selama 20 tahun telah menjadi saksi terjadinya berbagai dinamika situasi politik dan keamanan di Indonesia.

Brigjen Pol (P) H. Budi Setiawan menyampaikan pesan dan harapannya pada peringatan HUT ke-20 BPI KPNPA RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News