Simak Pesan dari Pak Luhut Panjaitan

Simak Pesan dari Pak Luhut Panjaitan
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan mengatakan, perayaan Idulfitri 1441 Hijriah yang masih di tengah situasi pendemi COVID-19, merupakan momentum yang tepat untuk menguatkan kembali rasa persaudaraan.

Dalam unggahan di media sosialnya yang dipantau di Jakarta, Minggu (24/5), Luhut mengajak segenap masyarakat, terutama umat Islam yang merayakan Idulfitri untuk saling menguatkan diri di tengah pandemi.

"Untuk saudara-saudaraku yang beragama Islam, kondisi sulit yang kita semua alami saat ini adalah momentum yang tepat untuk menguatkan kembali rasa persaudaraan kita lewat saling peduli, saling menjaga antarsesama anak bangsa. Karena hanya dengan saling menguatkan, kita mampu mengatasi badai pandemi yang melanda bumi pertiwi saat ini," katanya.

Luhut juga mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga jarak dan menjaga kesehatan serta memakai masker sebagai upaya melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

Luhut Panjaitan juga menyampaikan kalimat ucapan selamat Hari Raya Idulfitri.

"Dengan tetap selalu menjaga jarak dan terutama jaga kesehatan, dan jangan lupa masker, maka di hari penuh barokah ini, saya Luhut Binsar Pandjaitan dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. (antara/jpnn)

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan menyampaikan pesan berkaitan dengan perayaan Idulfitri di tengah pandemi COVID-19.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News