Simak Pesan Ki Kusumo di HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia

Simak Pesan Ki Kusumo di HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia
Ki Kusumo. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Ki Kusumo memaknai HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, dengan mengajak semua pihak merenungi kembali semangat pahlawan yang gagah berani.

Ki Kusumo juga mengingatkan agar tidak lupa mensyukuri semua nikmat yang ada di ibu pertiwi. "Jika hari ini dilewati dengan caci maki, dijalani dengan hati yang dengki dan kemudian menjadi sebuah tragedi, semua yang para pahlawan lakukan menjadi tidak berarti," katanya.

Produser Film Jangan Menangis Sinar dan The Police Movie ini mengingatkan, perbedaan agama, berbeda suku, ras dan keyakinan, tidak boleh menjadi alasan untuk tidak merajut persaudaraan. "Karena kita hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang harus kita jaga sampai mati, NKRI harga mati," tegas Ki Kusumo.

BACA JUGA: Ramalan 2019 dari Ki Kusumo, Ada soal Ariel dan Luna Maya

"Ini tempat beta tinggal. Tempat saya, tempat kalian membuka mata, ini tempat berlindung kita semua, sampai hari tua, bahkan nanti kelak menutup mata," sambungnya.

Melalui KPMP, Ki Kusumo menyatakan sikap, mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Dukung penuh pemerintahan yang sah sejak awal sampai akhir. KPMP akan terus menjaga NKRI, KPMP akan terus berjuang melawan tirani, KPMP akan terus melindungi ibu pertiwi, tanpa melihat agamamu, apa keyakinanmu, apa sukumu, dan apa pilihan politikmu," pungkas Ki Kusumo. (adk/jpnn)


Melalui KPMP, Ki Kusumo menyatakan sikap, mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News