Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Jabodetabek Harus Waspada

Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Jabodetabek Harus Waspada
Prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan disertai petir, Minggu (6/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi hujan sedang, kecuali di Kepulauan Seribu yang diprakirakan hujan ringan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan berawan, sementara cuaca di Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG, Minggu (6/3).

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Bogor dan Kota Depok, cuaca pada siang hari hingga malam nanti diprediksi hujan sedang.

Cuaca di Bekasi pada siang hari diprediksi hujan disertai petir, sementara malam nanti diperkirakan hujan sedang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," sambung BMKG.

Cuaca di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam nanti diperkirakan berawan. (cr1/jpnn)

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan disertai petir, Minggu (6/3), simak selengkapnya.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News