Simak! Ucapan Khusus Rachmat Irianto untuk Suporter Timnas Indonesia

Simak! Ucapan Khusus Rachmat Irianto untuk Suporter Timnas Indonesia
Suasana pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao yang memadati Stadion Pakansari, Cibinong, Kab.Bogor, jelang laga berakhir pada Selasa (27/9) malam. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Rachmat Irianto mengapresiasi dukungan dari suporter yang hadir langsung ke Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022) malam WIB, untuk menyaksikan duel Timnas Indonesia vs Curacao jilid 2.

Kapten Timnas Indonesia itu melihat kehadiran penonton memberikan energi lebih hingga Skuad Garuda mampu memenangi laga dengan skor 2-1.

Pemain yang karib disapa Rian itu mengakui pertandingan kedua melawan Curacao berjalan lebih ketat dan keras dibandingkan laga sebelumnya di Bandung yang berkesudahan 3-2, juga kemenangan Indonesia.

"Suporter sangat membantu teman-teman sehingga bisa meraih kemenangan," katanya dalam jumpa pers setelah laga, Selasa malam.

Bintang Persib Bandung tersebut melihat suporter benar-benar menjadi pemain ke-12 yang terus memberikan dukungan dan semangat tambahan bagi sebelas penggawa Garuda yang berjuang di atas lapangan.

"Dukungan besar suporter itu yang kami butuhkan. Dukungan dan teriakan-teriakan kalian luar biasa," tandasnya.

Animo suporter Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, memang luar biasa. Dukungan yang diberikan lebih besar dibandingkan saat Timnas Indonesia main di Bandung pada 24 September lalu.

Saat di Bandung, hanya 7.095 penonton yang datang ke stadion memberikan dukungan.

Rachmat Irianto punya ucapan khusus kepada suporter Timnas Indonesia yang hadir langsung ke Stadion Pakansari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News