Simeone Nilai Musim 2014 Spektakuler

Simeone Nilai Musim 2014 Spektakuler
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Foto: Istimewa

jpnn.com - MADRID - Diego Simeone memberikan penilaiannya tentang perjalanan Atletico Madrid sepanjang 2014. Menurut pelatih asal Argentina itu, Atletico sudah menunjukkan performa sangat mengesankan.

Salah satunya ialah ketika bermain di depan suporter sendiri. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu hanya menelan satu kekalahan ketika bermain di kandang sepanjang 2014.

“Tahun 2014 memberikan kami perasaan yang sangat indah. Kami hanya menelan satu kekalahan di Vicente Calderon. Pencapaian yang spektakuler,” terang Simeone di laman resmi klub, Jumat (19/12).

Meski begitu, Simeone berharap anak asuhnya tetap berjuang keras menyambut tahun 2015 nanti. Apalagi, rival sekota Real Madrid itu saat ini masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara La Liga.

“Catatan itu menunjukkan tingginya etos kerja yang dilakukan para pemain. Saya berharap kami bisa memulai tahun yang akan datang dengan cara yang sama,” tegas pelatih berjuluk El Cholo itu. (jos/jpnn)


MADRID - Diego Simeone memberikan penilaiannya tentang perjalanan Atletico Madrid sepanjang 2014. Menurut pelatih asal Argentina itu, Atletico sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News