Simeone: Sulit Mencari yang Lebih Baik dari Atletico

Simeone: Sulit Mencari yang Lebih Baik dari Atletico
Diego Simeone. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Diego Simeone membantah spekulasi dia akan meninggalkan kursi pelatih Atletico Madrid.

Pelatih asal Argentina berusia 46 tahun tersebut telah menangani klub yang bermarkas di Vicente Calderon selama kurang lebih lima musim. Banyak yang menilai, sudah waktunya Simeone mencari tantangan baru di luar Atletico.

Kabar semakin menguat setelah Simeone memutuskan memangkas durasi kontraknya bersama Los Colchoneros. Simeone pun menyebut bahwa keputusannya untuk memotong kontrak bersama Atletico adalah sebuah keputusan yang tepat untuk dirinya.

"Ini akan sulit untuk mencari klub yang lebih baik dari Atletico. Mengurangi masa kontrak saya di Atletico adalah yang terbaik untuk klub," ujar Simeone seperti dilansir Marca.

Simeone pun mengatakan bahwa dirinya sudah tidak dapat membayangkan akan bisa bertahan lebih lama lagi di Atletico Madrid untuk beberapa musim ke depan.

"Saya harus terus menuntut diri, untuk terus bisa berkembang. Saya memandu diri dengan penuh energi, dengan sensasi yang berbeda dengan apa yang saya lihat," urainya.

"Tetapi sudah banyak orang yang mengatakan bahwa sudah seharusnya saya meninggalkan Atletico Madrid. Itu semua terhubung dengan apa yang saya rasakan, dengan sisi emosional saya," tandas dia. (ira/jpg/jpnn)


JPNN.com - Diego Simeone membantah spekulasi dia akan meninggalkan kursi pelatih Atletico Madrid.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News