Simon McMenemy: Kami Pulang dari Jayapura dengan Kepala Tegak

Simon McMenemy: Kami Pulang dari Jayapura dengan Kepala Tegak
?Simon McMenemy. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com, JAYAPURA - Bhayangkara FC kalah tipis 2-3 dari tuan rumah Persipura, Jumat (12/5) sore di Stadion Mandala, Jayapura, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Gol tuan rumah dicetak oleh P Womsiwor pada menit 39, Feri Pahabol (78), dan Boas Solossa (83). Bhayangkara FC membalas pada menit ke-85 via kaki Thiago Furtuoso dan Ilhamudin Armayin (90).

Meski takluk, pelatih Bhayangkara ‎Simon McMenemy tetap memuji performa para pemainnya. "Para pemain sudah bekerja keras. Kami tidak menyerah sampai 90 menit. Inilah sepakbola. Kami bermain bagus tapi hasilnya kami kalah," katanya usai laga kepada awak media.

Kekalahan itu membuat ambisi Bhayangkara FC untuk mencetak hat-trick kemenangan pupus. Tapi, dia menegaskan tetap timnya layak diberi penghormatan.

"Bisa kami katakan bahwa kami pulang dari Jayapura dengan kepala tegak. Sebab, kami sudah berjuang maksimal dalam pertandingan hari ini," terangnya.

Sementara itu, pelatih Persipura Liestiadi senang karane tekad bangkit pemainnya bisa diwujudkan di hadapan pendukungnya, Persipura Mania. Keberhasilan itu tak lepas dari kepercayaan diri pemain yang tinggi.

"Kami tahu laga ini pasti ketat, karena itu kami minta pemain fokus saat lawan bisa mencetak gol kedua. Pemain bisa mempertahankan konsentrasi dan menang," tandasnya. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC kalah tipis 2-3 dari tuan rumah Persipura, Jumat (12/5) sore di Stadion Mandala, Jayapura, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News