Djadjang Ingin Perbaiki Rekor Buruk Persib di Padang

Djadjang Ingin Perbaiki Rekor Buruk Persib di Padang
Djadjang Nurdjaman. Foto: simamaung

jpnn.com, PADANG - Klub kesayangan Bobotoh, Persib Bandung bakal melakoni laga superberat di markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5) malam WIB.

Semen Padang adalah tim yang sering menyulitkan Persib, apalagi jika laga digeber di Padang. Bukan cuma gagal menang, Persib di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman selalu kalah jika berlaga di kandang Semen Padang.

Djadjang pun mengakui laga nanti adalah away yang sangat berat. Dia juga ingin memecahkan misteri buruk Persib di Padang. "Dua kali kalah telak di sini, kali ini kami berharap bisa memperbaikinya," kata Djadjang di laman resmi klub.

Meski duo Sergio van Dijk dan Angga Febryanto masih menepi, Maung Bandung boleh dibilang fully fit seiring kembali bergabungnya Febri Hariyadi dan Gian Zola. Terutama komposisi pemain yang disebut Djadjang 'the dream team'.

“Saya sangat respek kepada Semen Padang, saya akui Semen Padang adalah klub yang luar biasa kalau main di sini (Padang). Dihuni oleh materi pemain yang cukup bagus, mereka juga tidak terkendala dengan pemain muda yang dipanggil timnas,” kata Djadjang dalam konferensi pers jelang laga.

Djadjang juga mau tutup mata atas tren buruk Semen Padang yang kalah dua kali beruntun atas Bali United dan Borneo FC.

"Kami mencari poin dan memperbaiki penampilan di sini. Saya tidak melihat itu (kekalahan Semen Padang) malah sebaliknya saya datang ke sini selalu kalah, saya ingin perbaiki rekor," tandas Djadjang. (adk/jpnn)

 


Klub kesayangan Bobotoh, Persib Bandung bakal melakoni laga superberat di markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News