Djanur Optimis Timnya Mampu Putus Rekor Buruk di Agus Salim

Djanur Optimis Timnya Mampu Putus Rekor Buruk di Agus Salim
Djadjang Nurdjaman. Foto: simamaung

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman juga menunjukkan optimisme tinggi untuk memutus rekor buruk timnya di Stadion H.Agus Salim.

”Kami punya rekor buruk disini, dan kami akan memutusnya. Pemain fit dan memiliki kepercayaan diri tnggi. Persib punya modal bagus jelang datang ke sini, yaitu menang dalam tiga laga terakhir,” tegas Djanur kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Djanur menegaskan, dirinya tidak akan melakukan man to man marking terhadap para pemain Kabau Sirah dan juga tidak ingin bermain bertahan dan memilih bermain terbuka.

”Kami sangat mewaspadai Marcel, Mofu, Irsyda, dan Riko. Karena Semen Padang dihuni pemain bagus dan berpengalaman. Walaupun mereka bagus, kami akan menang karena punya mental yang bagus karena menang,” pungkas Djadjang Nurjaman. (y/cr18)

Susunan Pemain

Semen Padang : (4-4-2) ; 22 Jandia (PG) ; 11 Hengki Ardiles (K), 89 Cassio De Jesus, 16 Agung Prasetyo, 2 Novan Setya Sasongko ; 9 Samsul Bahri, 77 Finno Andrianas, 7 Rudi, 12 Adi Nugroho ; 10 Vendry Mofu, 8 Marcel Sacramento

Pelatih : Nilmaizar

Persib Bandung : (4-3-3) ; 1 M. Natshir Fadhil (PG) ; 22 Supardi Nasir, 16 Achmad Jufrianto, 3 Vladimir Vujovic, 21 Henhen Herdianan; 10 Raphael Maitimo, 11 Dedi Kusnandar, 7 Atep (K) ; 8 Gian Zola, 82 Tantan, 13 Febri Hariyadi ;

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman juga menunjukkan optimisme tinggi untuk memutus rekor buruk timnya di Stadion H.Agus Salim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News