Bayauw Cetak Satu Gol, Comeback Jadi Terasa Istimewa

Bayauw Cetak Satu Gol, Comeback Jadi Terasa Istimewa
Hendra Adi Bayauw saat selebrasi golnya ke gawang Bali United. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Laga Mitra Kukar kontra Laskar Tridatu menjadi comeback istimewa bagi Hendra Adi Bayauw.

Sempat absen pada empat laga Naga Mekes lantaran dibekap cedera, eks Semen Padang itu berhasil mencetak satu gol saat menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 dua hari lalu.

Gol ke gawang Wawan Hendrawan menjadi sangat spesial karena menjadi gol pertamanya bersama tim Kota Raja sejak mengikuti Torabika Soccer Championship (TSC).

Seperti diketahui, pada ajang TSC, eks timnas U-23 itu belum sekalipun mencetak gol untuk Mitra Kukar. Hal itu berbanding terbalik saat dirinya berseragam Kabau Sirah.

Pemain yang mirip dengan Luis Nani itu rajin mencetak gol. Tapi setelah golnya ke gawang Bali United, publik sepak bola Kukar tak perlu cemas. Sebab, winger lincah itu kini telah menemukan kembali ketajamannya.

“Saya bersyukur bisa membantu tim meraih kemenangan di kandang. Tapi, itu semua bukan semata-mata karena saya, lebih dari itu semua pemain bekerja keras pada laga kemarin (dua hari lalu, Red),” ungkapnya kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Ya, Bayauw tak lupa memuji rekan setimnya Yogi Rahadian yang tampil cukup ngotot di babak kedua. Satu gol yang dicetak dirinya, tak lepas dari kontribusi eks PON Kaltim itu yang mengirimkan umpan terukur.

“Jika ada yang harus dipuji, dia adalah Yogi. Karena dia memberikan saya assist yang cukup berkelas, inilah yang disebut kerja sama tim,” imbuh Bayauw. (don/is/k15)


Laga Mitra Kukar kontra Laskar Tridatu menjadi comeback istimewa bagi Hendra Adi Bayauw.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News