Cedera, Gerri Mandagi tak Perkuat Mitra Kukar Kontra Persija

Cedera, Gerri Mandagi tak Perkuat Mitra Kukar Kontra Persija
Gerri Mandagi. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Kiper utama Mitra Kukar Gerri Mandagi dipastikan absen saat melawat ke Stadion Patriot, Bekasi, markas Persija Jakarta, Minggu (14/5) lusa.

Penjaga gawang asal Manado tersebut harus menepi, lantaran mengalami cedera ligamen pada lututnya.

Seperti diketahui, Gerri mengalami cedera saat menjamu Bali United dua hari lalu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Saat itu eks Persiba Balikpapan tersebut mencoba menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Sayangnya, aksi ciamik Gerri harus berakhir dengan cedera serius lantaran berbenturan keras dengan striker Laskar Tridatu, Sylvano Comvalius. Kejadian tersebut memaksa suami dari Florencia Wohon itu harus meninggalkan lapangan dengan ditandu.

Absennya Gerri tentu sebuah kerugian besar bagi tim Kota Raja. Sebab, selama ini Gerri menjadi salah satu penjaga gawang yang banyak melakukan save.

Meski demikian, coach Jafri Sastra tak perlu risau. Joko Ribowo dan Riki Pambudi siap menggantikan peran Gerri di bawah mistar.

“Absennya Gerri cukup disayangkan, tapi di balik itu pasti ada hikmah. Salah satunya membuka kesempatan kepada Joko dan Pambudi untuk mengisi starting eleven,” jelas Jafri Sastra.

Kiper utama Mitra Kukar Gerri Mandagi dipastikan absen saat melawat ke Stadion Patriot, Bekasi, markas Persija Jakarta, Minggu (14/5) lusa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News