Marquee Player Barito Putera Ini Dapat Kunjungan Spesial

Marquee Player Barito Putera Ini Dapat Kunjungan Spesial
Aaron Michael Evans bersama kedua orangtuanya saat berkunjung ke Banjarmasin. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Marquee Player sekaligus stopper andalan Barito Putera Aaron Michael Evans mendapatkan motivasi lebih sepekan terakhir ini.

Pemain asal Australia ini mendapat support langsung dari keluarganya yang datang jauh-jauh dari negeri Kanguru.

Evans mengaku kedua orang tuanya sudah cukup lama berada di Indonesia.

Tepatnya sejak laga kontra Arema FC dan sudah tiba di Malang pada tanggal 4 Mei lalu. Bahkan di sana kedua orang tua Evans Bernie dan Greta Evans mendukung langsung aksi sang buah hati di lapangan.

Tidak hanya sampai di Malang, kedua orang tuanya pun ingin kembali menyaksikan aksi sang anak saat berlaga di laga kandang bersama Barito Putera. Tepatnya di laga terakhir kontra PS TNI.

Meski gagal meraih kemenangan, Evans mengaku kehadiran keduanya memberikan motivasi lebih untuknya di Barito.

“Ya, pasti kedatangan mereka menambah motivasi saya bersama Barito. Dan saya pun tidak ragu untuk memberikan kemampuan terbaik saya kepada Barito dan seluruh masyarakat disini,” ujar pria yang mendapat julukan El Ulin dari pecinta Barito Putera itu seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman pun mengatakan kepada kedua orang tua Evans jika anaknya sudah menjadi bagian dalam keluarga besar Barito Putera.

Marquee Player sekaligus stopper andalan Barito Putera Aaron Michael Evans mendapatkan motivasi lebih sepekan terakhir ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News