Simon Tembus Semifinal Australia Open

Simon Tembus Semifinal Australia Open
Simon Tembus Semifinal Australia Open

jpnn.com - SYDNEY - Ambisi Indonesia merebut gelar juara nomor tunggal putra Australia Open Superseries 2014 masih di trek yang benar. Pasalnya, Indonesia berhasil mengirimkan Simon Santoso ke babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Simon berhasil menghentikan perlawanan wakil Hongkong, Wing Ki Wong lewat laga straight set dengan skor 21-17, 21-15 dalam pertandingan yang dilangsungkan di State Sports Centre, Jumat (27/6).

Bagi Simon, hasl itu merupakan lesatan bagus dibandingkan ketika berjibaku di BCA Indonesia Open Superseries Premier lalu. Saat itu, pebulutangkis asal Tegal, Jateng tersebut kandas di babak kedua.

Selain tunggal putra, Indonesia juga masih memelihara peluang juara di nomor ganda campuran. Itu terjadi setelah Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth berhasil menekuk wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo lewat laga rubber set dengan skor 16-21, 21-11, 21-17.

 “Di set pertama, kami selalu terlambat di permainan-permainan depan, jadi kami sempat ketinggalan,” terang Kido sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Peluang Kido/Pia melenggang ke podium juara juga terbuka sangat lebar. Pasalnya, mereka “hanya’ akan bersua wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Sebelumnya, Sung Hyun/Ha Na sukses menekuk unggulan kedua asal Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin dengan skor 21-15, 21-15.(jos/jpnn)

 


SYDNEY - Ambisi Indonesia merebut gelar juara nomor tunggal putra Australia Open Superseries 2014 masih di trek yang benar. Pasalnya, Indonesia berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News