Jumat, 20 Juli 2018 – 11:26 WIB

Simpan Kekuatan, Jakarta Pertamina Energi Masih Bisa Menang

Senin, 22 Januari 2018 – 20:36 WIB
Simpan Kekuatan, Jakarta Pertamina Energi Masih Bisa Menang - JPNN.COM

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Anshori mengatakan, setiap laga di Proliga 2018 merupakan ajang pembuktian buat seluruh pemainnya.

Dia tidak ingin Jakarta Pertamina Energi mengulangi kegagalan pada ajang yang sama tahun sebelumnya.

"Itu menjadi pelajaran, dan tahun ini menjadi pembuktian," katanya, Minggu (21/1) malam, di GOR UNY setelah menyelesaikan laga lawan Gresik Petrokimia.

Jakarta Pertamina Energi telah melakoni dua pertandingan dengan poin penuh, yaitu lawan Jakarta Elektrik PLN dan Gresik Petrokimia. Di Yogyakarta, anak-anak asuhan Anshori tampil all out. Ini juga akan diterapkan pada pertandingan di Batam akhir Januari mendatang.

Dia mengatakan, selama laga putaran di Yogyakarta ini, ia juga telah memasang strategi. Tim yang diturunkannya tak memakai kekuatan penuh.

Karena untuk mengantisipasi lawan-lawannya yang mengintip kekuatannya untuk mencari kelemahan timnya yang akan dihadapi pada putaran selanjutnya. Intinya, lanjut dia, setiap pertandingan nanti harus tetap menang.

"Banyak pemain bagus yang kami simpan. Kalau kami pasang seluruh kekuatan, bahaya. Tim-tim lain punya ambisi mengalahkan kami. Intinya setiap pertandingan itu satu, harus menang," ucapnya.

Sebelum ke Batam pada akhir Januari mendatang, dia juga akan mengevaluasi salah satu pemain asingnya Kyla Elizabeth Richey. Menurutnya anak asuhnya tersebut sering mengalami sakit masalah pencernaan. (dho/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar