Simpan Oscar di Kamar Mandi

Simpan Oscar di Kamar Mandi
Kate Winslet. Foto : The Reader
LONDON - Siapa pun yang pernah berkunjung ke rumah Kate Winslet dan menumpang ke kamar mandinya pasti beruntung. Sebab, mereka bisa melihat, memegang, dan menimang piala Oscar. Ya, aktris terbaik Academy Awards 2009 lewat film The Reader tersebut memang memajang piala itu di kamar mandi.

"Saya ingin tamu saya memegangnya tanpa rikuh," kata Winslet, 34, kepada GMTV Senin lalu (22/2) seperti dikutip Daily Mail.

 

Dia punya alasan lain menyimpan piala Oscar di tempat yang tak lazim itu. "Supaya saya tak terlalu repot menjawab pertanyaan para tamu. Sebab, pada dasarnya semua orang ingin menyentuhnya, menimangnya, dan mengatakan, "Ya Tuhan, inilah piala Oscar itu?," kata istri sutradara Sam Mendes tersebut.

 

Menurut Winslet, banyak yang penasaran dengan piala Oscar dan ingin melihatnya langsung. "Kebanyakan penasaran dengan berat dan bentuk aslinya. Karena itu, saya taruh saja piala itu di kamar mandi agar saya terhindar dari pertanyaan para tamu seputar piala Oscar," kata lawan main Leonardo DiCaprio dalam Titanic tersebut. (ayi)
Berita Selanjutnya:
Sebut Yesus Seorang Gay

LONDON - Siapa pun yang pernah berkunjung ke rumah Kate Winslet dan menumpang ke kamar mandinya pasti beruntung. Sebab, mereka bisa melihat, memegang,


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News