Simpan Sabu dengan Tisu, Penyanyi Dangdut Daffa Ditangkap di Dalam Mobil

Simpan Sabu dengan Tisu, Penyanyi Dangdut Daffa Ditangkap di Dalam Mobil
Daffa jebolan D’academy 2. Foto: PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Video penangkapan kasus narkoba penyanyi dangdut Daffa yang merupakan jebolan D’academy 2 beredar di media sosial. Pada video berdurasi 25 menit itu terlihat proses penggerebekan Daffa yang tengah berada di dalam mobil.

Saat penangkapan, Daffa duduk di kursi depan sebelah kiri. Dia yang memakai topi dan baju bewarna hitam diminta polisi untuk turun dan menunjukkan barang bukti.

Daffa ternyata menyimpan narkoba berjenis sabu di tisu. Barang haram tersebut dimasukkan ke satu plastik klip.

"Ini ya,” kata salah seorang polisi di lokasi penangkapan Daffa.

Kejadian penangkapan Daffa berlangsung di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/10) sekitar pukul 02.00 WIB. Operasi dilakukan oleh Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kasubdit 1 AKBP Ahmad Fanani.

Menurut pihak kepolisian, Daffa ditangkap dengan seorang kurir sabu bernama Randy Marza Putra. Dari tangan Daffa, polisi menyita satu bungkus sabu seberat 0,73 gram, dilansir PMJ News.

Hasil tes urine menyatakan bahwa Daffa positif menggunakan narkoba. Sejauh ini kasus yang menyeret pemilik nama lengkap Septyan Arochman itu masih dalam pemeriksaan polisi. (mg3/jpnn)

Daffa ditangkap dengan seorang kurir sabu bernama Randy Marza Putra. Dari tangan Daffa, polisi menyita satu bungkus sabu seberat 0,73 gram.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News