Sinar Mas Kembali Wakafkan 100 Ribu Alquran

Sinar Mas Kembali Wakafkan 100 Ribu Alquran
Sinar Mas Kembali Wakafkan 100 Ribu Alquran
JAKARTA - PT Asia Pulp & Paper (APP) dan Sinarmas Forestry (SMF) dari Sinar Mas Grup kembali mewakafkan 100 ribu mushaf Alquran. Ribuan kitab suci umat Islam itu diwakafkan kepada masyarakat dan pesantren melalui Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Program wakaf Alquran ini digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (15/7).

"Ini merupakan tantangan besar kita bersama sebagai bangsa untuk bagaimana kebutuhan paling dasar bagi peningkatan iman dan ketakwaan umat muslim yakni akses terhadap Alquran bisa terpenuhi," kata Managing Director Sinar Mas, G Sulistiyanto di awal acara.

Penyerahan wakaf Alquran tersebut ikut dihadiri oleh Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, dan Ketua PBNU Said Agil Siradj dan Managing Director Sinar Mas, G Sulistiyanto.

Program wakaf Alquran telah dilakukan oleh PT APP sejak 4 tahun lalu dengan total Alquran mencapai 65.000 mushaf. Alquran yang dibagikan menggunakan kertas QPP yang diproduksi oleh PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk.

JAKARTA - PT Asia Pulp & Paper (APP) dan Sinarmas Forestry (SMF) dari Sinar Mas Grup kembali mewakafkan 100 ribu mushaf Alquran. Ribuan kitab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News