Sinar Mas Land Kolaborasi Bareng Xendit Gelar DNA VC Startup Connect

Sinar Mas Land Kolaborasi Bareng Xendit Gelar DNA VC Startup Connect
DNA VC Startup Connect menghadirkan rangkaian acara,seperti offline speed dating, consultation session, fundraise cheat guide, dan startup networking night yang berlangsung di The Residence OnFive, Grand Hyatt Hotel, Jakarta pada Selasa (23/4). Foto: Dokumentasi Sinar Mas Land

jpnn.com, BSD CITY - Indonesia telah menjadi salah satu tujuan utama bagi investor yang sedang mencari peluang untuk menanam modal di sektor startup.

Pertumbuhan ekonomi yang pesat, penetrasi internet yang semakin luas, dan perkembangan ekosistem startup yang dinamis telah menjadikan negeri ini sebagai destinasi menarik bagi para investor. 

Berdasarkan data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, bidang investasi startup Indonesia menduduki peringkat tertinggi di Asia Tenggara dengan nilai investasi sebesar 42 persen pada 2021 lalu.

Sinar Mas Land melalui Digital Hub berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan ekosistem startup digital potensial di Indonesia melalui gerakan Digital Hub Next Action (DNA) yang diwujudkan dengan berbagai program, termasuk TechConnectSeries bertajuk “VC Startup Connect”.

Program yang diselenggarakan Digital Hub bekerja sama dengan Xendit, sebuah perusahaan penyedia infrastruktur pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara ini menghadirkan rangkaian acara, seperti offline speed dating, consultation session, fundraise cheat guide, dan startup networking night.

Acara tersebut diikuti lebih dari 100 startup, dan lebih dari 60 Venture Capital (VC) di The Residence OnFive, Grand Hyatt Hotel, Jakarta pada Selasa (23/4) lalu.

Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Muhammad Neil Himam menyampaikan sangat senang bisa menghadiri acara DNA VC Startup Connect, sebuah gerakan dalam ekosistem digital yang diinisiasi Sinar Mas Land melalui Digital Hub.

"Program ini sangat positif, mempertemukan inovasi dan investasi untuk membentuk masa depan ekonomi kita yang lebih baik," ujarnya.

Sinar Mas Land melalui Digital Hub berkomitmen terus mendukung perkembangan ekosistem startup digital yang berpotensi di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News