Sindir Manuver Parpol Lain, Sekjen PDIP Hasto: Kami tak Akan Tergoda

Sindir Manuver Parpol Lain, Sekjen PDIP Hasto: Kami tak Akan Tergoda
Hasto Kristiyanto sindir manuver parpol. Ilustrasi Foto: Dea Hardianingsih/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyindir manuver yang dilakukan partai politik jelang Pemilu 2024.

Dia menegaskan PDIP tidak akan ikut tergoda untuk melakukan manuver tersebut. 

Hasto mengatakan prioritas utama partainya ialah melakukan konsolidasi untuk seluruh kehidupan partai dan PDIP bergerak ke bawah membantu rakyat. 

"Itu prioritas utama. Jadi, kami tidak tergoda bagi mereka yang belum-belum sudah melakukan istilahnya gerakan bebas, gerakan tambahan untuk 2024," kata Hasto dalam sambutannya di Pembukaan Pendidikan Kader Tingkat Nasional 2022 di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

Hasto menjelaskan salah satu konsolidasi internal yang dilakukan ialah dengan menggelar Pembukaan Pendidikan Kader Perempuan Tingkat Nasional 2022. 

Nantinya, lanjut dia, kader perempuan PDI Perjuangan bisa memahami cara berorganisasi yang mengedepankan kepentingan rakyat setelah digelarnya kegiatan hari ini. 

"Bukan cara-cara individual, bukan dengan cara-cara manuver elite. Sikap manuver kami ialah kerakyatan, manuver yang bergerak ke bawah," lanjut Hasto.

Dia menegaskan urusan Pilpres 2024 bagi PDI Perjuangan diserahkan sepenuhnya kepada Megawati Soekarnoputri. 

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyindir manuver yang dilakukan partai politik jelang Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News