Sindiran Pedas TKN Buat Tim Prabowo yang Mulai Susun Kabinet

Sindiran Pedas TKN Buat Tim Prabowo yang Mulai Susun Kabinet
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Ace Hasan Syadzily dan Koordinator Media TKN Monang Sinaga. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara TKN Ace Hasan Syadzily menyarankan Gerindra fokus kepada nama calon wakil gubernur DKI Jakarta yang sampai saat ini belum jelas, ketimbang menyusun nama-nama menteri bila nanti Prabowo Subianto - Sandiaga Uno memenangi Pilpres 2019.

“Daripada menyusun kabinet yang belum tentu selesai, lebih baik selesaikan dulu saja itu Wagub DKI Jakarta yang belum kelar sampai sekarang,” kata Ace.

Politikus Golkar itu menyampaikan penyusunan kabinet menteri yang dilakukan Prabowo Subianto belum tentu bisa memikat hati masyarakat untuk memilih capres nomor urut 01 tersebut.

“Itu terserah Prabowo untuk menyusun kabinetnya. Kami tak yakin dengan penyusunan kabinet itu akan meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo,” paparnya.

(Baca juga: Juru Bicara TKN Sebut Serangan Fitnah ke Jokowi Mirip Pilpres di AS)

Pihaknya meminta Prabowo agar tidak terburu-buru menyusun kabinet menteri lantaran Pilpres 2019 belum terlihat titik terang apakah menang atau tidak.

“Sebaiknya menyusun kabinet itu setelah pilpres, bukan saat ini yang belum tentu mereka menang. Masih jauh. Tak ada lembaga survei yang menyatakan pasangan ini menang,” pungkasnya. (ra/adk/jpnn)


Ace mengatakan penyusunan kabinet menteri yang dilakukan Prabowo Subianto belum tentu bisa memikat hati masyarakat untuk memilih capres nomor urut 01 tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News