Sinergi BUMN Muda Perkebunan Turut Sukseskan Transformasi PTPN Group

Sinergi BUMN Muda Perkebunan Turut Sukseskan Transformasi PTPN Group
BUMN Muda Perkebunan mendukung penuh upaya transformasi yang dilakukan Holding Perkebunan Nusantara dengan meningkatkan values dan brand awareness perusahaan. Foto dok PTPN

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Muda Perkebunan mendukung penuh upaya transformasi yang dilakukan Holding Perkebunan Nusantara dengan meningkatkan values dan brand awareness perusahaan.

Dukungan tersebut, telah disepakati seluruh pengurus dan Captain Muda PTPN Group dalam kegiatan Synergy of BUMN Muda Perkebunan, yang digelar di Yogyakarta, pada 13-14 Mei 2023.

Ketua BUMN Muda Pusat, Soleh Ayubi mengatakan acara ini merupakan rangkaian besar dalam proses menuju momen penting terbentuknya tiga subholding di PTPN Group, yakni PalmCo, SugarCo, dan SupportingCo.

Terlebih, tidak semua generasi di PTPN memiliki kesempatan mengalami perubahan besar tersebut.

"Saya melihat ini adalah sebuah perubahan yang luar biasa. Bukan hanya dalam struktur korporasi, tetapi juga dalam perubahan nama. Oleh karena itu, saya mendorong semua teman-teman, terutama dari BUMN Muda Perkebunan, untuk memanfaatkan kesempatan ini dan terlibat secara aktif dalam transformasi ini," ujar Soleh Ayubi.

Wakil Direktur Utama PT Bio Farma ini menjelaskan terbentuknya tiga subholding tersebut merupakan kesempatan langka dan bagian dari rencana besar yang telah disampaikan berulang kali oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

“Ini adalah salah satu upaya kami menjadi perusahaan penggerak nasional,” tambahnya.

Sementara, Ketua Sektor BUMN Muda Perkebunan, Benny Wijaya mengatakan pihaknya secara prinsip mendukung transformasi yang dilakukan oleh Board of Management di PTPN Group, termasuk pembentukan subholding PalmCo, SugarCo, dan SupportingCo.

Dukungan tersebut telah disepakati seluruh pengurus dan Captain Muda PTPN Group dalam kegiatan Synergy of BUMN Muda Perkebunan, yang digelar di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News