Sinergi iForte Sehati dengan Para Pengusaha Makanan ini Patut Dicontoh

Sinergi iForte Sehati dengan Para Pengusaha Makanan ini Patut Dicontoh
iForte Sehati menggandeng QQ Kopitiam dan Allesgud menyediakan 1.200 box makanan yang higienis dan sehat untuk warga Jakarta. Foto dok iForte

jpnn.com, JAKARTA - iForte anak usaha PT Sarana Menara Nusantara, Tbk (TOWR) mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam pelaksanaannya, iForte Sehati mendukung pemerintah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat supaya kegiatan PSBB bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Tak hanya itu, perusahaan juga memberi dukungan nyata dengan mengajak pengusaha lain untuk tetap bergandengan tangan saling mendukung dan bersinergi dalam menghadapi bencana pandemi corona.

"Karena pandemi ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi seluruh dunia. Karena itu iForte Sehati mengundang perusahaan lain untuk bersinergi dalam membantu meringankan beban pemerintah dan masyarakat supaya kita dapat melewati pandemi ini bersama-sama," kata GM Marketing dan Sales iForte Fitrah Hamdani.

iForte sendiri mempunya cara unik dalam membantu masyarakat terdampak covid-19. Perusahaan melalui iForte Sehati yakni menggandeng QQ Kopitiam dan Allesgud menyediakan 1.200 box makanan yang higienis dan sehat untuk warga Jakarta. 

Harapannya, para penerima bantuan tetap terjaga kesehatannya selama pemberlakuan PSBB ini.

"Penerima bantuan akan kami perluas, target kepada masyarakat Jakarta yang membutuhkan khususnya di luar area program tahap pertama dan disalurkan juga ke tenaga Medis di Rumah Sakit," sambungnya.

Pemberian bantuan ini merupakan tahap kedua, di mana tahap pertama perusahaan telah berhasil menyalurkan bantuan 1.000 box makanan per hari kepada masyarakat terdampak. 

Sebagai perusahaan telekomunikasi, PT iForte Solusi Infotek juga membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News