Kolaborasi iForte, iFortepay, & ALTO Perkuat Infrastruktur Keuangan Digital di Indonesia

Kolaborasi iForte, iFortepay, & ALTO Perkuat Infrastruktur Keuangan Digital di Indonesia
Protelindo melalui anak perusahaannya, PT iForte Solusi Infotek (iForte) mengakuisisi saham mayoritas atas PT MCP Indo Utama (MC Payment). Foto: Dok. source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Protelindo melalui anak perusahaannya, PT iForte Solusi Infotek (iForte) mengakuisisi saham mayoritas atas PT MCP Indo Utama (MC Payment).

Langkah itu merupakan bagian dari komitmen iForte untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia infrastruktur keuangan digital.

Sejalan dengan pengambilan mayoritas saham oleh iForte, MC Payment secara resmi berganti nama menjadi PT Iforte Payment Infrastructure, serta meluncurkan iFortepay, dan menjadi bagian integral dari Grup Protelindo.

CEO iForte dan Protelindo Group, Ferdinandus Aming Santoso mengatakan akuisisi MC Payment Group menjadi iFortepay merupakan langkah strategis untuk memperkuat ekosistem iForte di sektor infrastruktur finansial digital.

"Kami sangat antusias dengan kehadiran iFortepay semakin memperkuat ekosistem iForte dalam sektor infrastruktur finansial digital dan sekaligus menjadi added value, sehingga memberikan nilai lebih kepada pelanggan," ujar Ferdinandus Aming Santoso dalam keterangan tertulisnya, dikutip Selasa (9/1).

"Sehingga dengan diversifikasi layanan ini harapannya akan membuat iForte dan Protelindo Group semakin berdampak positif dalam industri connectivity di tanah air," sambungnya.

Sebagai platform payment gateway yang beroperasi di Indonesia sejak 2005, MC Payment telah menjalin kerja sama penting dengan banyak pihak.

Salah satunya dengan PT ALTO Network (ALTO).

Protelindo melalui anak perusahaannya, PT iForte Solusi Infotek (iForte) mengakuisisi saham mayoritas atas PT MCP Indo Utama (MC Payment).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News