Rayakan HUT ke-21, iForte Resmikan Kantor Sekaligus Logo Baru

Rayakan HUT ke-21, iForte Resmikan Kantor Sekaligus Logo Baru
Dalam perayaan HUT ke-21, iForte meresmikan kantor iForte Technology, Operation, dan Project (TOP) yang berlokasi di Menara Pertiwi, Mega Kuningan. Foto: dok iForte

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Anak perusahaan PT Profesional Telekomunikasi Indonesia, iForte meresmikan kantor iForte Technology, Operation, dan Project (TOP) untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-21, Selasa (28/3).

Peresmian gedung kantor baru yang berlokasi di Menara Pertiwi, Mega Kuningan, Jakarta Selatan itu untuk memenuhi upaya membentuk ekosistem perusahaan telekomunikasi terpadu.

iForte menggunakan empat lantai yang dibagi menurut fungsi kerja masing-masing departemen.

Salah satu lantai terdapat network operation centre (NOC) atau pusat monitoring kualitas layanan terintegrasi yang menjadi sarana utama iForte untuk memastikan kualitas selalu berjalan baik.

Wakil Presiden Direktur dan Chief of Sales & Marketing iForte Silvi Liswanda mengatakan pemilihan gedung terebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan iForte yang ingin terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Menurutnya, iForte membutuhkan lingkungan kerja yang dinamis dan inovatif untuk mendukung pelayanan secara menyeluruh.

"Di kantor baru ini kami membangun satu pusat monitoring terpadu untuk mengetahui apa yang dialami pelanggan, apa yang harus dilakukan sebagai langkah preventif dalam melayani kebutuhan mereka,” ungkap Silvi dalam siaran persnya, Selasa (28/3).

Dia menambahkan pada tahun ini iForte mengoperasikan lebih dari 150.000 km fiber optic yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Dalam perayaan HUT ke-21, iForte meresmikan kantor baru iForte Technology, Operation, dan Project (TOP) yang berlokasi di Menara Pertiwi, Mega Kuningan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News