Sinetron No, Bieber Oke

Sinetron No, Bieber Oke
Sinetron No, Bieber Oke
TIDAK mau kedua anaknya Jeremy Cornelies  dan Jesmima Jasmine terkontiminasi tontonan yang tidak sesuai umurnya, presenter dan bintang sinetron, Novita Angie membatasi program televisi yang dikonsumsi anak-anaknya. Tidak terkecuali sinetron yang dibintanginya.

 "Aku itu ibu yang parno. Anak saya masih saya kontrol, kalau ngelihat anak-anak suka sesuatu yang memang nggak bagus aku langsung panik,"ujarnya saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/3).

Bukan menutupi aktivitasnya di dunia hiburan, perempuan kelahiran Jakarta, 30 November 1975 ini sengaja tidak mau anaknya tumbuh dengan pola pikir yang tidak sesuai dengan perkembangan mereka. Apalagi sampai saat ini program sinetron tidak layak untuk dikonsumsi anak-anaknya.

 "Anak-anak saja nggak tahu ibunya artis, karena kita nggak pernah nonton tayangan lokal seperti sinetron, karena mohon maaf sekali, menurut saya tayangan lokal tidak mengedukasi,"kata istri Sapto Haryo Rajasa ini.

TIDAK mau kedua anaknya Jeremy Cornelies  dan Jesmima Jasmine terkontiminasi tontonan yang tidak sesuai umurnya, presenter dan bintang sinetron,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News