Arumi Tetap Desak Ibu Tarik Laporan

Arumi Tetap Desak Ibu Tarik Laporan
Arumi Tetap Desak Ibu Tarik Laporan
JAKARTA - Lima bulan berada di bawah perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Arumi Bachsin belum juga mau bertemu ibunya, Maria Lilian Pesch. Aktris berusia 17 tahun itu, bersikeras mendesak ibunya untuk menarik laporan atas Miller di Polda Metro Jaya.

"Dia ingin kembali pada orang tuanya, cuma belum sekarang. Dia sudah mengemukakan alasannya pada tantenya (Lusi)," ungkap AM Fatwa di Gedung Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin. Anggota DPD RI itu diminta Maria untuk membantunya melakukan mediasi dengan Arumi dan pihak LPSK.

Tetapi sama seperti Arumi, sang ibu juga tetap pada pendiriannya. Maria tidak mau mencabut laporannya karena aktor asal Malaysia itu dianggap mendatangkan petaka dalam keluarganya. Arumi yang sebelumnya penurut, berani menentangnya dan melarikan diri dari rumah untuk yang kedua kalinya.

"Gara-gara Miller juga, dia buat tato di tubuhnya di Kemang. Makanya itu dia tidak berani pulang ke rumah dan menemui saya. Aduan saya soal Miller tidak akan saya cabut. Dia melarikan anak saya, itu fakta," tegas ibu lima anak itu.

JAKARTA - Lima bulan berada di bawah perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Arumi Bachsin belum juga mau bertemu ibunya, Maria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News