Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Raih Posisi Pertama di Luar Jakarta

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Raih Posisi Pertama di Luar Jakarta
Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda raih poisis pertama di luar Jakarta. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda berhasil menjadi drama lokal terpopuler selama kurang lebih dua bulan penayangannya di ANTV.

Berdasarkan data riset per 6 Oktober 2021, sinetron yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB itu meraih posisi nomor 1 untuk wilayah non-Jakarta dengan rating 3,8 dan share 19,8 all people.

Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV mengapresiasi para pemirsa yang setia dan mendukung pasangan baper Tuan Muda Abhimana dan Kinanti.

"Kami akan terus berusaha menyajikan cerita yang menarik setiap harinya dengan berbagai konflik, romantisme dan kejutan-kejutan dari serial ini,” ungkap Kiki Zulkarnain dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/10).

Sinetron yang dibintangi Christ Laurent dan Alisia Rininta itu memimpin di Makassar dengan rating 8,3 dan share 34,9.

Sementara di beberapa kota lainnya pun menjadi peringkat pertama seperti Palembang dengan rating 6,1 share 23,5, Surabaya dengan rating 5,0 dan share 28,6 dan Denpasar dengan rating 3,4 share 20,9.

Memasuki episode ke 59, Terpaksa Menikahi Tuan Muda menceritakan tentang Amanda (Rebecca Tamara) kembali telepon Abhimana (Christ Laurent) mengaku sebagai Alya.

Di sisi lain, David (Leo Consul) mulai curiga dan merasa kalau Abhimana justru sedang dikerjai oleh seseorang. Sementara itu, Kinanti (Alisia Rininta) di rumah sudah menyiapkan kejutan untuk Abhimana saat dia pulang nanti.

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda meraih posisi pertama untuk wilayah di luar Jakarta, dengan rating 3,8 dan share 19,8 all people.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News