Singleton Elusive Expression Kini Hadir Di Indonesia

Singleton Elusive Expression Kini Hadir Di Indonesia
Singleton Special Releases ‘Elusive Expression’ Whisky Collection kini hadir di Indonesia. Foto: dok. Diageo

jpnn.com, JAKARTA - PT Langgeng Kreasi Jayaprima (DIAGEO) memperkenalkan Singelton Elusive Expressions bercita rasa khas Scotlandia, ke Indonesia.

Koleksi tersebut menghadirkan terobosan rasa dan hasil akhir yang mendefinisikan ulang keunggulan dari cask-strength whisky.

"Melibatkan sejumlah penyulingan tertua dari Diageo, tiap koleksi menawarkan rasa yang sangat kaya hingga rasa yang sangat langka," ujar Astrida Pohan, Whisky Portfolio & Luxury Spirit Manager Diageo Indonesia, dalam keterangannya, Rabu (2/8).

Adapun koleksi spesial tersebut terdiri dari delapan botol scotch whisky, termasuk salah satunya adalah The Singleton yang menjadi brand wiski unggul dari Diageo.

Setiap koleksi memiliki karakteristik rasa yang autentik yang tercipta hasil dari teknik distilasi yang khas dari masing-masing lokasi penyulingan.

Demi memastikan kualitas, tiap minuman di dalam Special Releases Whisky Collection 2023 telah diseleksi secara langsung oleh Master Blender Dr. Craig Wilson.

Dr. Craig Wilson bersama timnya mengunjungi lebih dari 30 tempat penyulingan dan dapat memeriksa lebih dari 10 juta tong yang disimpan di dalam fasilitas kelas dunia Diageo.

Special Releases Whisky Collection 2023 pun makin istimewa berkat desain khusus di setiap botol yang dibuat oleh Ken Taylor (illustrator) dan Kevin Tong (seniman visualisasi digital).

Singleton Special Releases ‘Elusive Expression’ Whisky Collection kini hadir di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News