Singo Edan Bikin Macan Kemayoran Hancur Lebur

Singo Edan Bikin Macan Kemayoran Hancur Lebur
Fans Arema Cronus. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus menghentikan rekor tiga kali kemenangan berturut-turut milik Persija Jakarta saat bersua di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10) malam. Tak hanya kalah, Macan Kemayoran juga dibuat babak belur dengan skor telak 4-1.

Gol kemenangan Singo Edan, julukan Arema, dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-41 dan 53. Esteban Vizcarra menit ke-45, dan Hamka Hamzah menit ke-90.

Sementara itu, satu-satunya gol tuan rumah Persija dicetak Greg Nwokolo pada menit ke-89, setelah melakukan aksi individu. 

Laga penutup pekan ke-24 ISC A ini sejatinya berjalan menarik sampai menit ke-40. Kedua tim silih berganti menyerang, sampai El Loco akhirnya membobol gawang Persija. Vizcarra kemudian menggandakan keunggulan jelang turun minum.

Pada babak kedua, Arema tampil lebih tenang dan menurunkan tempo. Namun, sekali melakukan serangan balik, Singo Edan benar-benar menjadi ancaman dan mencetak gol kembali via Gonzales. 

Persija sempat memperkecil ketertinggalan via Greg, Singo Edan kembali menjauh setelah Hamka menutup pesta gol Arema. 

Kemenangan ini membuat Singo Edan kembali menduduki posisi runner up dengan 46 poin. Mereka saat ini hanya tersisa dua poin untuk mengejar pimpinan klasemen Madura United, yang telah mengoleksi 48 poin. (dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus menghentikan rekor tiga kali kemenangan berturut-turut milik Persija Jakarta saat bersua di Stadion Gajayana, Malang, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News