Sinode GKST Sebut Rusdy Mastura Putra Terbaik Sulawesi Tengah

Sinode GKST Sebut Rusdy Mastura Putra Terbaik Sulawesi Tengah
Pasangan Rusdy-Ma'mun dalam Pilgub Sulteng 2020. Foto timses Rusdy-Ma'mun

jpnn.com, SULAWESI TENGAH - Ketua Umum Sinode Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Jetroson Rense mengatakan Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) merupakan putra terbaik yang dimiliki Sulteng saat ini.

Karena itulah dirinya mendorong Rusdy maju dalam Pemilihan Gubernur Sulteng 2020.

Dia menilai, Rusdy mempunyai kualitas untuk memimpin masyarakat Sulteng. Terlebih, rekam jejak Rusdy saat menjadi Wali Kota Palu telah terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pak Rusdy salah satu putra terbaik kami yang menjadi kandidat tentu kami do'akan. Jika Tuhan berkenan akan menjadi pemimpin kami dan diberikan hikmat dari Tuhan untuk memimpin daerah ini," kata Jetroson Rense saat ditemui di Tentena, Poso.

Menurutnya ide dan gagasan Rusdy - Ma'mun sangat sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan utama kebutuhan masyarakat Sulteng.

Maka itu dirinya mengaku tidak salah menilai bahwa Rusdy merupakan putra terbaik milik masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dia berharap kedepan tidak adalagi oknum tidak bertanggung jawab yang menyebarkan isu politik identitas dalam Pilgub Sulteng 2020.

Karena baginya pemimpin sebenarnya ialah sosok yang langsung hadir dari kehendak rakyat.

Menurutnya ide dan gagasan Rusdy-Ma'mun sangat sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan utama kebutuhan masyarakat Sulteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News