Rusdy Mastura Puji NasDem yang Sukses Mewarnai Dunia Politik Tanah Air

Rusdy Mastura Puji NasDem yang Sukses Mewarnai Dunia Politik Tanah Air
Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura di Buol. Foto: source for JPNN

jpnn.com, BUOL - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura turut mengucapkan selamat untuk HUT ke-9 kepada Partai NasDem.

Dia menilai selama sembilan tahun perjalanan Partai NasDem telah sukses mewarnai belantika politik Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Saya Rusdy Mastura Calon Gubernur Sulawesi Tengah mengucapkan selamat ulang tahun Partai NasDem yang kesembilan. Nasdem sayang kamu," ujar Rusdy Mastura saat ditemui di Buol, Sulteng.

Ucapan tersebut disampaikan Rusdy saat safari politik di Kabupaten Buol. Hal tersebut dilakukan dalam upaya memenangkan Rusdy - Ma'mun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

Tidak hanya memberikan ucapan, mantan Wali Kota Palu dua periode ini juga memanjatkan doa kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh agar selalu diberi kesehatan, dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Rusdy berharap agar ke depan Surya Paloh terus diberi kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin partai sehingga semua impian Partai NasDem bisa segara terwujud.

"Semoga Pak Surya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga Partai NasDem semakin solid terus, semakin berkembang," harapnya.

Rusdy menginginkan Partai NasDem terus menjaga gagasan restorasi gerakan perubahan yang diusung selama sembilan sampai saat ini.

Selama selama sembilan tahun perjalanan Partai NasDem telah sukses mewarnai dunia politik Indonesia ke arah yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News